DESPICABLE ME


heAnimated film untuk semua umur, adalah sebuah film lucu dan menyenangkan. film animasi dirilis pada Juli 2010 itu menceritakan tentang seorang penjahat bernama Gru. Menceritakan perjalanan Gru bekerja sama dengan Profesor kerabat rencana untuk melakukan kejahatan yang fantastis.
Kabar buruk datang dari televisi bahwa Piramida telah dicuri dan yang ada sekarang hanya replikanya dalam bentuk balon. Gru dan Prof tahu dan tidak menerima karena mereka berpikir bahwa mereka adalah penjahat yang sebenarnya, tidak akan ada yang sehebat para penjahat lainnya.
Gru berhasil mencuri alat yang reduksi dieksperimen di daerah lain, tapi sayangnya Vector juga mencuri kembali dari tangan bukan Gru. Lalu markas Gru Vector dan ternyata mencari pertahanan benar-benar kuat sehingga ia tidak dapat menembus. Dari jauh ia melihat tiga anak kecil dari gadis-gadis panti asuhan yang ingin menjual kue ke kantor pusat Vector, ternyata mereka bisa masuk secara bebas. GRU mendapatkan ide dengan melihat insiden itu.
Gru panti asuhan datang menyamar sebagai seorang dokter dan tiga anak perempuann mengadopsinya. Dan dia langsung bertanya Prof untuk membuatakan kue robot yang akan menjadi anak-anak sehingga Gru dijualkan dapat mengontrol robot untuk mencuri alat-alat yang reduksi.
Rencana tersebut berhasil dan pembelian peralatan dan segera pergi ke Bank of Evil dan itu kembali menolak dengan alasan Gru Gru jika tidak serius dalam rencana ini, tetapi alasan sebenarnya adalah bahwa vektor adalah putra Direktur Bank bahwa ia ingin melakukan misi Vectorlah.
GRU sedih mengatakan itu kepada orang-orangnya dan juga Prof Tapi mereka malah setuju untuk bekerja sama untuk mengumpulkan uang untuk membuat roket dari langit. Namun jadwal keberangkatan Gru bertepatan dengan jadwal ketiga tarian anak-anaknya. GRU bingung, tapi GRU dipaksa untuk melakukan misi. Dan bulan telah dicuri dan digenggam oleh Gru. Lalu ia pergi untuk mencari anak-anaknya pertunjukan tari, tetapi panggung telah selesai dan ternyata mereka diculik oleh Vecctor dan Vector akan kembali kalau ia menyerahkan bulan. Gru terpaksa menyerahkan bulan tapi tidak menepati janji mereka dan mengejar Vector terjadi antara Gru dan Vector dengan menggunakan pesawat.
Gru anak ketiga berhasil dan menyimpan dan ternyata berkurang bulan yang diubah kembali ke bentuk asli dan bahkan melebihi ukuran sebenarnya. Tanpa disadari Gru mencintai mereka dan mereka menjalani tiga hhidup bersama-sama.

0 Response to "DESPICABLE ME"

Posting Komentar